BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Cari Blog Ini

About Me

Foto saya
----------------------------------> tu musik bagus lo,isix menantang pemerintah yang korup,btw kalo LO2 baca ni Blog JNG lupa D tulis komentae u y,
Powered By Blogger

Senin, 07 September 2009



INDONESIA OH INDONESIA....

Di tengah berita pengklaiman aset negara antara Indonesia dan Malaysia, kini Indonesia dikejutkan oleh kejadian-kejadian baru lagi.

-Sang pelantun ONLINE, Saykoji, kini mulai angkat bicara tentang banyaknya pengklaiman. Dan yang paling menggetarkan music Indonesia, lagu saykoji berjudulkan TAUKAH KAU yang di ciptakan olehnya di COPY oleh rapper Malaysia bernama Joe Fahrizal. Hanya saja salah satu bait nya diganti dari yang awalnya INDONESIA ITU KAYA menjadi MALAYSIA ITU KAYA. Terlalau.....
Dan kemudian Saykoji-pun angkat bicara dan menciptakan lagu berjudul COPY MY STYLE(AGAIN) yang bertujuan untuk membalas tindakan tidak barperilaku normal lagi itu.

-Tak hanya Saykoji, pihak managent Afgan, Wanna Be pun juga merasa kesal dengan pemakaian lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa yang dijadika Nada Sambung Pribadi(NSP) sebuah perusahaan selular Malaysia. Lagu ini telah digunakan jutaan penggunanya dan tak sedikitpun penghasilan itu di berikan oleh pihak Wanna Be. Padahal penghasilan dari penggunaan NSP itu mencapai sekitar 30 Milyar rupiah. Dan kini pihak Wanna Be tengah mengajukan bandingan pada piha selular yang tersangkut tersebut.

-Bukan hanya dua itu, Lagu cilik era 50-an, ABANG TUKANG BECAK dan BINTANG KEJORA di copy oleh seorang komedian asal MALAYSIA. Bait pada awal lagu(intro) menggunakan lagu abang tukang becak. Kemudian pada bait pertama menggunakan lagu bintang kejora. Pada bait kedua menggunakan bait lagu abang tukang becak, dan seterusnya, bait itu hanya di balik-balik saja.

Di antara perseteruan antara Indonesia-Malaysia, Indonesia kini tengah mengalami musibah yang tak terduga. GEMPA berkekuatan 7,3 SC berpusat di Tasikmalaya, yang berpotensi Tsunami ini memakan beberapa korban jiwa dan korban luka-luka. Gempa yang juga di rasakan hingga daerah Jakarta hingga Jawa Tengah dan sekitarnya ini mengagetkan banyak masyarakat dan menggetarkan para hati warga Yogyakarta(khususnya), karena mereka takut akan adanya Gempa yang sama seperti kejadian 27 Mei 2006 lalu.

Indonesia oh Indonesia. Engakau begitu kaya akan Alam tetapi cobaan terus menghalang.

Mari Indonesia, KITA RUBAH INDONESIA MENJADI LEBIH BAIK......!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar